.one message.

gak ada manusia yang sempurna,

begitu juga dengan blog saya..

terima kasih.. :))

Selasa, 16 November 2010

SEBUAH RASA

suatu hal yang indah dan terasa sempurna apabila kita dapat mencintai dan dicintai oleh seseorang yang menurut kita tepat..
tapi entah kenapa? sampai saat ini aku belum bisa merasakan hal itu.
entah karena aku?
karena dia?
ataupun karena orang lain yang sudah ada di hatinya..
aku ingin kau mencintaiku bukan dengan kata-kata indah yang terangkai dari dalam hatimu yang hanya terucap dan keluar begitu saja dari bibirmu..
bukan dengan bunga terindah dan yang paling harum yang hanya dapat kau berikan, ku terima, dan ku simpan yang kemudian sesaat saja akan menjadi layu..
bukan dengan pelukan, kecupan, bahkan ciuman yang hanya sesaat saja dapat kita rasakan dan hilang begitu saja saat kita tak lagi bersama..
tapi, aku ingin kau mencintaiku dengan sederhana..
dengan hati yang akan menunjukkan ketulusan perasaanmu,
dengan perbuatan yang akan menunjukkan besarnya rasa cintamu..
dan dengan kesetiaan, yang akan menunjukkan seberapa berarti aku untuk dirimu didalam hidupmu..


by: Eunike Shilfya Putri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar